Social Icons

Sunday, April 21, 2013

Home » » Masa Galau Mahasiswa Tingkat Akhir

Masa Galau Mahasiswa Tingkat Akhir

Selamat siang semua,,

Hari ini pengen update postingan sebenernya, tapi gak ada ide dan bahan buat artikelnya juga belom dapet. So, curhat aja boleh kali ya :D

Sesuai judulnya, Masa Galau Mahasiswa Tingkat Akhir,,
gue lagi mengalami masa-masa paling galau nih sebagai mahasiswa tingkat akhir karena waktu ngerjain TA gue tinggal 2bulan aja dari deadline, bayangin, gue masih harus ngerjain aplikasi buat TA gue (oya lupa bilang, gue mahasiswa teknik informatika, jadi TA nya buat aplikasi gitu deh), belum lagi laporannya, pengujiannya, dan buat kuesionernya, buset dah, argggghhhhh,, rasanya stress deh. Mana waktu ngoding (aplikasi android) trus dicoba run-kan eh malah force close terus, gak tau deh dimana errornya, hiks hiks...

Sebenernya karena gue nya juga sih kemaren-kemaren jarang ngerjainnya, hihihi. Ya abisnya, waktu gue dari pagi sampe sore udah abis buat bantu ortu dan jagain adek paling kecil, nah kan sorenya udah capek jadinya istirahat (sambil blogging sih, hehe),, nah kebetulan aja dua minggu ini ortu gue pada keluar kota bawa si adek, jadi gue bisa ngerjainnya seharian. Ortu gue malah udah wanti-wanti aja buat gue nyelesein tu aplikasi selama dua minggu ini (dikiranya gampang, hiks).

But, kalau gue pengen sidang sesuai deadline dan ikut wisuda agustus ntar, target sidang juni harus terkejar nih, cuma itu yang gue jadikan reason for passion untuk ngerjakannya, soooo,, buat kawan-kawan blogger yang ntar sempet singgah n baca ni postingan,, mohon dimaklumi kalau gue bakal jarang update postingan dan blogwalking lagi untuk sementara waktu (don't miss me :D #pede),, tapi kalau sempet gue bakal balas chatbox doang kali boleh ya. ntar kalau gue udah selesai sidang, pasti deh gue bakal update postingan and blogwalking alias silahturahmi lagi ke blog-blognya sobat blogger sekalian.

Last but not least,, maafin gue kalau ada kata-kata gue yg salah waktu komen atau chat di blog kalian, and wish me luck for my thesis yach kawan-kawan,, see you later. :)

21 comments :

  1. klau udah mau TA serasa punyaa utang bnyaak , susah tdur :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,, bener banget,, utang sm ortu bwt cepet wisuda n gak ngeberatin lg, :D

      Delete
    2. semangat ya,nyantai saja dan pede gak usah tegang huhuhu....yang penting usaha,belajar,mempersiapkan sebaik2nya,so pasti aku berdoa buat kamu yang terbaik dan sukses untuk kita semua Amiin xD, soal nulis di blog nulis asal2an juga gpp yang penting sopan,kayak aku juga gitu,ciayo xD.

      Delete
    3. iyaaa mbaa beneerr , semoga sukse yaaa mbaa :))

      Delete
  2. G pernah kuliah, jd g tau rasanya... :)

    ReplyDelete
  3. semangat ... semangat ndak usah terlalu di pikirin dan banyak banyak belajar dan berdoa .... heheheh... padaha mamang ndak pernah ngalamin kuliah heheeheh

    ReplyDelete
  4. kunjungan lagi sambil kasih semangat yang lagi Galau Mahasiswa Tingkat akhir heheheh

    ReplyDelete
  5. hahahahha berbicara soal TA,, aku masih semester 3.. :)

    ReplyDelete
  6. Skripsi awal dari segalanya, cobaan selama 8 semester akan di uji dalam 1 kesempatan, semoga berhasil kawan, berdoa, dan berusaham insya allah bisa.

    ReplyDelete
  7. jangan buru2, ntar ortunya marah karena dianggap ga mampu biayai kuliahnya......... wkwkwkwkk

    ReplyDelete
  8. oh kek gini ya :D :D

    ReplyDelete
  9. heee, wajar lah karena tingkat akhir itu sangat membutuhkan kesabaran yang super
    thanks for your sharing
    http://samboedy.blogspot.com/search/label/online%20business

    ReplyDelete
  10. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

    ReplyDelete
  11. Selamat siang, follow sukses, mohon folback :)

    ReplyDelete

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.