Social Icons

Friday, October 4, 2013

Home » » Bukti PO Pertama ClickFair via PayPal

Bukti PO Pertama ClickFair via PayPal

Selamat sore dan salam blogging semua,,

Hari ini saya akan kembali menginformasikan kepada sahabat blogger semua tentang salah satu PTC luar yang terbukti membayar, yaitu ClickFair.Com.

Saya katakan terbukti membayar karena saya sudah membuktikannya sendiri. Saya sudah bergabung dengan ClickFair.Com dan sekarang saya sudah menerima payout pertama saya. Mungkin sobat ada yang heran kenapa saya senang menerima payout pertama padahal hanya $1. Untuk saya, ketika bergabung dengan sebuah PTC, saya harus percaya terlebih dahulu apakah PTC ini terbukti membayar atau hanya sekedar scam belaka (karena saya sudah mengalami dua kali tertipu oleh PTC Scam). Karena itu, saya selalu melakukan cashout pertama saat balance account saya sudah mencapai nilai minimum cashout, dan ketika saya sudah menerimanya, baru lah saya akan percaya dan terus lanjut mengeklik iklan yang ada di PTC tersebut.

Selain Klik Iklan/View Ads, PTC ini juga menyediakan program lain untuk mendapat dollar yaitu Paid SignUps, Offerwalls, $250 Contest dan Prize Page (program baru). Jika ingin mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, sobat bisa mengikuti semua program yang ada.

Berikut adalah bukti payout pertama saya dari ClickFair.Com via PayPal:
gambar proof payment clickfair pertama






















Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mencoba, silahkan langsung mendaftar sebagai member disini atau klik banner dibawah.

3 comments :

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.