Social Icons

Saturday, December 14, 2013

Home » » Bukti PO Pertama PTC ProBux via Payza

Bukti PO Pertama PTC ProBux via Payza

Salam blogging semua,,

Hari ini saya kembali akan mempost bukti pembayaran pertama saya dari salah satu PTC luar yaitu ProBux. Saya sebenarnya sudah dari akhir tahun lalu join di ProBux dan sudah sempat sampe $3, cuma karena awal tahun ini agak sibuk sehingga gak login and klik iklan selama hampir 3 bulan yang mengakibatkan akun saya di suspend dan account balance saya direset jadi $0. Dua bulan ini saya aktif klik iklan di ProBux lagi dan sekarang sudah bisa cashout mengikutin minimum cashout yaitu $5. Saya cashout via Payza kali ini but I've made a slight mistake. Sebenarnya saya pengen selalu cashout dengan jumlah yg bulat n pas, jadi saya cba cashout ke Payza pas $5, nah saya kira kalo pake Payza gak ada fee, karena di ProBux nya gak ditulis keterangannya. Eh setelah sampe ke akun Payza, rupanya ada fee nya $0.3, jadi dapatnya $4.7 deh.

Oya, saya kasih blogger sekalian sedikit info ya mengenai ProBux. ProBux ini adalah salah satu PTC luar yang sudah cukup lama ada dan konsisten membayar membernya (berdasarkan penelitian saya setelah lihat forum payment proofnya). Di ProBux, selain klik iklan, kita bisa dapat pendapatan dari game ProGrid, Tasks dan Offer. Sampai saat ini saya memperoleh pembayaran saya sendiri tanpa ada referral dan lumayan cepat menurut saya, hanya sekitar 2 bulan karen iklan di ProBux selalu ada dan fixed ads nya juga gak berkurang.

Nih bukti cashout pertama saya via Payza:
probux-payment-1












Buat blogger sekalian yang ingin mencoba mendapatkan uang dari kerja sampingan ngeklik iklan bisa coba PTC yang satu ini. Kalian bisa daftar disini atau klik banner dibawah ini.




Ditulis Oleh : VerLova's Blog

Terima kasih atas kunjungan sobat. Sobat sedang membaca artikel tentang Bukti PO Pertama PTC ProBux via Payza . Jika artikel ini dirasa bermanfaat, sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 comment :

  1. Hi verlova,
    Probux is a very nice ptc site.
    I have been a member of it for a while and paid by them and I can say that they are a legit programs. But I am not using them as an ads clicker anymore cuz I have discovered more profitable way than clicking ads. And it really boost my online earnings.

    You can also check for feedbacks and testimonials on this page.

    Btw, I like the design of your site, it looks very clean and professional.

    ReplyDelete

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.