Social Icons

Saturday, January 4, 2014

Home » » Bukti PO Pertama PTC Nerdbux via PayPal

Bukti PO Pertama PTC Nerdbux via PayPal

Salam blogging semua,,

Ah, weekend adalah waktunya bersantai sambil lanjutin ngeklik iklan. Siang ini setelah lanjut klik iklan sedikit, akhirnya saya bisa cashout dan mendapatkan payment perdana saya secara instant dari PTC Nerdbux sebesar $3,99. Well, seperti biasa, sebenarnya saya mau cashout pas $4, karena ditulis fee nya 2%, jadi saya cashout sejumlah $4,08, eh ternyata saat sampai di PayPal malah jadi $3,99.

Sekilas info tentang PTC Nerdbux. Nerdbux adalah salah satu PTC luar yang sudah terbukti membayar membernya. Di Nerdbux, selain klik iklan, kita bisa mendapat dollar dari micro jobs, offer walls, nerd grid dan referral contest. Kalau saya sih hanya melakukan klik iklan saja, karena agak malas ikut micro jobs dll nya karena dari jumlah iklannya yang cukup banyak saja sudah cukup mempercepat menambah balance account kita.

Lanjut saja dengan bukti pembayarannya, berikut adalah screenshoot dari bukti pembayaran pertama dari Nerdbux via PayPal :
nerdbux-payment-1





















Nah, buat kawan blogger sekalian yang tertarik mencoba mendapatkan dollar dari PTC ini, silahkan daftar Disini atau klik banner dibawah ini.



*UPDATE JUNI 2014*
PTC NerdBux dimasukkan dalam list SCAM karena beberapa alasan, diantaranya :
Setelah beralih ke owner baru, owner tersebut menyatakan akun PayPal mereka ditutup sehingga tidak bisa membayar member.

3 comments :

  1. wah... senangnya, hehehe........

    ReplyDelete
  2. ikutan jadi ref nya mba..teh..neng..he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, semangat ngeklik iklannya. klo rajin klik pasti cepet bs payout nya. cri referal lg mas klo emg mw dpat byk dollar ny.

      Delete

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.