Social Icons

Tuesday, July 22, 2014

Home » Survei Berbahasa Indonesia Yang Terbukti Membayar, Viewfruit

Survei Berbahasa Indonesia Yang Terbukti Membayar, Viewfruit

Selamat siang sobat blogger semua,

Hari ini saya ingin memposting artikel tentang sebuah situs survey berbahasa Indonesia yang sudah terbukti membayar membernya, yaitu Viewfruit.

Saya sebenarnya sudah setahun ikut Viewfruit ini, tapi baru sebulan belakangan aktif karena awalnya saya gak terlalu percaya jadi sebelumnya gak pernah ngisi survei nya. Tapi ternyata setelah dicoba, memang terbukti membayar. Rada nyesel juga saya sebelumnya gak pernah isi survei nya. Kalo saya ikut semua, pasti dah lebih dari $3 deh paymentnya.

Saya memang langsung coba payout saat poin saya sudah mencukupi untuk minimum payout, yaitu $3 karena saya ingin lihat dulu apa membayar atau tidak.

Menurut saya, Viewfruit ini patut sobat coba. Itung-itung ngisi waktu luang selain cuma browsing, dapat uang pula kan. Hanya saja, terkadang survei dari Viewfruit ini memiliki masa aktif yang cukup cepat sejak dari waktu pemberitahuan lewat email, selain itu juga cepat ditutup jika kuota pengisi survei sudah mencukupi. Maklum, kan pengguna Viewfruit juga banyak, makanya pada berlomba buat ngisi survei biar gak kehabisan.

Nah, berikut ini adalah screenshoot bukti pembayaran saya di Viewfruit. Selanjutnya akan saya update setiap saya withdraw.
Ke-1

" Saya telah bergabung dengan 'Viewfruit', Saya dan teman teman menulis kehidupan harian kita di dalam blog, berbagi suasana pengalaman hati masing masing: Waktu Luang, kami berbuat survei dan survei bisa member kita bisa mendapatkan uang. Mari bergabung sama kami, Asyik loh! http://id.viewfruit.com/Register/MjM2NDE6UVFYR05GQTE3SzUyOTFGUEdBREc=/OQ== "


Ditulis Oleh : VerLova's Blog

Terima kasih atas kunjungan sobat. Sobat sedang membaca artikel tentang Survei Berbahasa Indonesia Yang Terbukti Membayar, Viewfruit . Jika artikel ini dirasa bermanfaat, sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

No comments :

Post a Comment

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.