Social Icons

Wednesday, June 8, 2011

Home » » PEPATAH CINTA

PEPATAH CINTA

# Cinta sejati itu kekuatan antara dua hati. Mata dan pikiran tak pernah bisa menyadari datangnya cinta sejati, hanya hati yg bisa!

# Ketika seseorang yg sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti.^^

# angan terlalu mengharapkan sesuatu dari seseorang, karena terkadang dia yg sangat mencintaimu adalah dia yg paling menyakitimu.

# Salah satu hal yg paling membingungkan ketika jatuh cinta adalah tak tahu harus memilih untuk menunggu atau menyerah.

# Terkadang kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yg bisa tinggal dalam hatimu, namun tidak dalam kehidupanmu. ^^

# Melupakan seseorang yg telah memberimu banyak hal tuk diingat adalah hal yg sangat sulit. Tapi jika itu yg terbaik, lepaskanlah.

# Terkadang seseorang yg dengan mudah mampu masuk ke dalam hidupmu, dengan mudah pula pergi dari hidupmu. Bijaksanalah! ^^

# Hanya karena ia tidak mencintaimu dengan cara yang kamu inginkan, bukan berarti ia tidak mencintaimu dengan semua yang ia miliki.

# Cinta tidak hanya memerlukan pengorbanan, tapi juga memerlukan ketulusan, karena cinta tak bisa dipaksakan.

# Cinta dan kasih sayang yg tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan.

# Jangan pernah berjanji kamu tak akan saling mengecewakan, namun berjanjilah kamu akan tetap bersama meski dikecewakan.

# Tak semua kenangan buruk itu menyakitkan, terkadang kenangan indah juga mampu lebih menyakitkan.

Ditulis Oleh : VerLova's Blog

Terima kasih atas kunjungan sobat. Sobat sedang membaca artikel tentang PEPATAH CINTA . Jika artikel ini dirasa bermanfaat, sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

No comments :

Post a Comment

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.