Social Icons

Wednesday, June 8, 2011

Home » » PEPATAH HIDUP

PEPATAH HIDUP


# Hidup ini bukan tentang menjadi pemenang atau pecundang, namun tentang menjadi dirimu sendiri dan berikan yg terbaik.

# Hanya karena semua orang tak sependapat denganmu, bukan berarti kamu salah. Kadang mereka tak bisa terima kenyataan kamu benar.

# Dari kehilangan kita belajar ikhlas, dari kebahagiaan kita belajar bersyukur.

# Jangan pernah mengeluhkan masalah, Tuhan mengirimnya agar kamu bisa belajar sesuatu yg baik atau meninggalkan sesuatu yg buruk.

# Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah. Jangan biarkan seorangpun membuatmu mengeluh hingga kamu lupa Tuhan itu ada

# Apapun yang kita impikan akan terwujud jika kita yakin bahwa kita bisa. Keraguan hanya akan menghancurkan impian.

# Doaku hari ini: Tuhan, mudahkan aku dalam menghadapi putusan takdir MU. Kuatkan hati lemah ini dalam menghadapi putusan MU.

# Tuhan tidak memberikan semua yang kamu inginkan, tapi Ia selalu memberikan apa yang kamu butuhkan.

# Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.

# Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya

# Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana. Ambil hikmahnya!

# Jarak tak akan pernah jadi sebuah masalah jika dua hati yang saling setia satu sama lain.

# Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.

# Kita terlalu sering mengharapkan keajaiban dalam hidup kita tanpa menyadari begitu banyak keajaiban disekeliling kita.

# Dalam hidup ini, ada hal-hal yang tak ingin kamu lanjutkan, namun kamu terlalu takut untuk mengakhirinya.

# Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

# Dalam hidup ini, setiap masalah adalah pelajaran yg berharga. Setiap cobaan yg datang adalah proses pendewasaan diri.

# Kamu mampu mengalahkan semua rasa takut jika pikiranmu mau mewujudkannya. Rasa takut tak pernah ada kecuali dipikiran.


# Terkadang persahabatan itu menjengkelkan dan melelahkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang lebih.

# Perbanyak teman, bertemanlah dengan siapapun, tapi jangan pernah membandingkan salah satu temanmu dengan temanmu yang lain.

# Masa lalu adalah tempat yg bagus tuk disinggahi, tapi bukan tempat yg tepat tuk ditempati. Tak baik tuk trus dikenang.

# Tidak ada yang mustahil bersama Tuhan, pasti bisa.

Ditulis Oleh : VerLova's Blog

Terima kasih atas kunjungan sobat. Sobat sedang membaca artikel tentang PEPATAH HIDUP . Jika artikel ini dirasa bermanfaat, sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

No comments :

Post a Comment

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.