Social Icons

Sunday, May 11, 2014

Home » Bukti PO Kedua PTC ProBux via PayPal

Bukti PO Kedua PTC ProBux via PayPal

Salam blogging semua,

Setelah lanjut ngeklik iklan di PTC ProBux sejak cashout pertama saya Desember 2013 lalu, akhirnya sekarang saya sudah bisa PO lagi. Well, seharusnya kalo rajin ngeklik sih bisa lebih cepat payout, cuma yah berhubung banyak yang dikerjain, jadi gak bisa tiap hari ngeklik deh.

Nah, langsung saja kali ini saya akan ngepost bukti payout kedua saya melalui PayPal. Dan alhamdulillah, menggunakan PayPal, fee yang diambil sesuai dengan keterangan yang tertera di ProBux yaitu hanya $0.1 saja, tidak berlebih seperti Payza. (Mau tau maksudnya, lihat di artikel Bukti PO Pertama PTC ProBux via Payza)

Nih, bukti cashout kedua saya via PayPal :
probux-2-paypal



















Buat blogger sekalian yang ingin mencoba mendapatkan uang dari kerja sampingan ngeklik iklan bisa coba PTC yang satu ini. Kalian bisa daftar disini atau klik banner dibawah ini.




*UPDATE 27 September 2014 : Probux kemungkinan besar sudah menjadi scam. Sudah banyak member yang mengeluh tidak dapat cashout dari Probux (termasuk saya) walau sudah dicoba beberapa kali. Jadi diharapkan buat para blogger yang menjadi member Probux untuk berhati-hati dan tidak menginvestasikan uangnya ke Probux.


Ditulis Oleh : VerLova's Blog

Terima kasih atas kunjungan sobat. Sobat sedang membaca artikel tentang Bukti PO Kedua PTC ProBux via PayPal . Jika artikel ini dirasa bermanfaat, sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

7 comments :

  1. Replies
    1. silahkan dicoba. InsyaAllah sampai sekarang masih membayar.

      Delete
  2. benerkah ini sist? penasaran banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener gan. sy udh 2x cashout. skrg lg rajin ngeklik bwt cashout ke-3. klo mw silahkan dicoba. tp brhubung ini emg gratis, jd dpat $ ny agak lama, mohon maklum aj. ya lumayan lah drpd cm sekedar browsing doang kan :)

      Delete
  3. cara cashoutnya giaman sist? apakah pembayaran tiap akhir bulan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy sudah kasi update-an berita ttg probux di post ini (paragraf paling bawah) kalau probux kemungkinan besar sudah menjadi scam, jd tidak bs cashout (trmasuk saya juga tidak bs cashout).

      Delete

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.