Social Icons

Sunday, November 2, 2014

Home » Pembayaran Pertama dari Duitbux

Pembayaran Pertama dari Duitbux

salam blogging,

apa kabar semua? mudah-mudahan selalu baik dan sehat ya. nah, kali ini, saya akan membuat artikel tentang pembayaran pertama saya dari sebuah PTC dalam negeri terpercaya, yaitu Duitbux.

Pertama-tama, apa itu Duitbux? DuitBux adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan" / "View Ads". Standard member dapat melakukan withdraw saat saldo Rp. 20.000,- , sedangkan untuk Premium member dapat melakukan withdraw saat saldo Rp. 10.000,-

Sebenarnya saya sudah setahun lebih menjadi member Duitbux, tetapi saya jarang sekali mengeklik iklan di Duitbux karena lebih sering mengunjungi PTC luar negeri, hehe. Biasanya saya hanya mengunjungi Duitbux untuk mengeklik iklan setiap bulan sekali, karena itu lah saya baru bisa mendapatkan pembayaran sekarang.

Langsung saja, berikut adalah gambar dari email yang dikirim oleh admin Duitbux ketika pembayaran sudah dikirim (melalui rekening BNI).
duitbux-1-email








Dari info yang saya dapat, Duitbux sudah bertahan menjadi salah satu PTC dalam negeri terpercaya selama lebih dari dua tahun. Member nya juga sudah banyak yang mendapatkan pembayaran dari Duitbux. Jadi buat sobat-sobat blogger sekalian yang ingin mencoba, bisa daftar di link ini.



Ditulis Oleh : VerLova's Blog

Terima kasih atas kunjungan sobat. Sobat sedang membaca artikel tentang Pembayaran Pertama dari Duitbux . Jika artikel ini dirasa bermanfaat, sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 comment :

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.