Social Icons

Wednesday, July 23, 2014

Home » Bukti Payment dari PTC CashnHits

Bukti Payment dari PTC CashnHits

Salam blogging semua,,

Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin membuat sebuah artikel khusus untuk berbagi mengenai bukti pembayaran dari salah satu PTC luar yang saya ikuti, yaitu CashnHits. Jadi nanti setiap saya menerima payout, saya akan memposting buktinya di artikel ini. Kalo ditanya tujuannya? Hm, saya sih hanya ingin agar sobat blogger semua tahu bahwa PTC CashnHits sudah terbukti selalu membayar membernya melalui bukti payment tersebut. Siapa tahu sobat ada yang tertarik buat bergabung kan, hehehe.

Kalau ada yang ingin tahu mengenai CashnHits, bisa baca di postingan saya sebelumnya, yaitu "Bukti PO Perdana dari PTC CashnHits via PayPal".

Berikut adalah bukti payment dari CashnHits via PayPal milik saya :
Ke-1  Ke-2  Ke-3  Ke-4

Buat kawan-kawan yang ingin mencoba mendapatkan dollar lewat program ptc sambil ber-online ria, bisa bergabung dengan cashnhits. Silahkan daftar dengan mengklik link register dibawah atau bannernya langsung.


Register
 


Ditulis Oleh : VerLova's Blog

Terima kasih atas kunjungan sobat. Sobat sedang membaca artikel tentang Bukti Payment dari PTC CashnHits . Jika artikel ini dirasa bermanfaat, sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

2 comments :

  1. Manttaaap gan, selamat ya dari http://www.slamdebt.com/

    ReplyDelete
  2. thanks gan. silahkan dicoba gan. lumayan, dollar gratisan :D

    ReplyDelete

Silahkan mengirimkan komentar yang sopan, tanpa mengandung spam.
Komentar Anda akan menunggu moderasi sebelum ditampilkan.
Terima kasih.